Ubisoft Mengumumkan Assassin's Creed Mirage, Berlatar di Baghdad

Ubisoft Mengumumkan Assassin's Creed Mirage, Berlatar di Baghdad

Franchise Assassin's Creed adalah seri permainan video aksi-petualangan yang sangat diakui dan populer yang dikembangkan oleh Ubisoft. Pemain akan dibawa kedalam perjalanan yang mendebarkan melalui berbagai periode sejarah, memungkinkan mereka untuk merasakan kehidupan pembunuh terampil dan pertempuran mereka melawan Ordo Templar.

Table of Contents

Bertemakan sejarah-sejarah dimasa lampau

Dengan perpaduan unik antara fiksi sejarah, narasi yang menarik, dan gameplay dunia terbuka yang imersif, Assassin's Creed telah menjadi sinonim dengan mekanika gameplay inovatif, visual yang menakjubkan, dan cerita yang kaya. Franchise ini telah mengangkut pemain ke berbagai pengaturan, termasuk Mesir kuno, Italia Renaisans, dan Amerika Revolusioner, menyediakan pengalaman yang edukatif dan menghibur. Selama evolusinya, franchise Assassin's Creed terus mendorong batas-batas industri game dan memikat pemain dengan karakter yang mengesankan, plot yang rumit, dan lanskap sejarah yang menakjubkan. Sekarang, Ubisoft telah menandai tonggak sejarah lain dengan mengumumkan Assassin's Creed Mirage.

Diluncurkan pada 12 Oktober, dan akan mencakup elemen parkour baru

Game ini akan dirilis pada 12 Oktober 2023, dan pra-pemesanan sekarang tersedia. Merayakan ulang tahun ke-15 dari franchise, tim Assassin's Creed membawa pemain kembali ke akarnya dengan Mirage, memberikan pengalaman nostalgia yang penuh dengan gameplay yang menarik, visual yang menakjubkan, dan alur cerita yang imersif yang terletak di masa kejayaan Baghdad yang hidup.

Trailer gameplay yang baru saja diungkapkan memperkenalkan kita pada Basim, seorang Pembunuh yang sangat terampil, yang memulai petualangan baru di era sejarah ini. Sebagai Basim, pemain akan memiliki kesempatan untuk memanfaatkan berbagai fitur dan alat yang menarik, termasuk Focus Pembunuh baru, yang memungkinkan untuk pembunuhan target ganda secara cepat berturut-turut. Perlengkapan Pembunuh klasik seperti pisau lempar dan bom asap kembali, sementara pengenalan Pole Vault menambahkan dinamika segar pada elemen parkour gameplay.

Fitur-fitur baru yang diterapkan pada game Assassin's Creed Mirage

Trailer gameplay menampilkan pengambilan modern pada fitur-fitur dan elemen gameplay yang dicintai yang telah menentukan franchise Assassin's Creed selama lebih dari 15 tahun. Mekanik yang akrab seperti corner swing, object vaulting, dan "elevator" ikonik untuk kenaikan cepat kembali, membangkitkan rasa nostalgia bagi penggemar lama. Menambah pengalaman secara keseluruhan, musik trailer, yang dikomposisikan oleh Brendan Angelides, menentukan nada untuk Assassin's Creed Mirage. Dengan keseimbangan yang halus antara otentisitas dan keberanian, soundtrack menghormati semangat Baghdad abad ke-9, melengkapi suasana yang imersif dalam game. Ubisoft berpegang pada janjinya untuk merilis sembilan game Assassin's Creed lagi.

Bagi penggemar yang bersemangat, pra-pemesanan sekarang tersedia, dengan bonus quest yang menarik berjudul "The Forty Thieves".

Baca artikel lainnya di Google News

Lanjut Membaca